Hanya Seorang Blogger Amatir

image

Pertama kali aku kena virus kpop berawal dari temanku benama yosef, waktu dia kerumahku muter video SNSD atau versi internasionalnya Girl’s Generation gitu deh. Awalnya aku nyindir nyindir halah kpop pakanan opow kuwi. Setelah dicopy dan dicermati baik baik cantik juga tuh personil snsd *mulai kerasukan. Walaupun nggak tau artinya tapi asyik juga nih musik ama suaranya imut imut manja gitu *efek lagu SNSD – Gee. Semenjak itu yang ada di playlist mp3 ku Cuma gee (japan version) dan oh! Serta kissing you. Sampai sampai temenku juga ketularan virus kpop dan sekarang dia mendeklarasikan dirinya sebagai SONE *sebutan fans SNSD.

Walaupun snsd merupakan awal mula aku keracunan kpop, tapi entah kenapa semenjak keluarnya album the boys aku kurang begitu suka. Dulu mereka adalah 9 gadis gadis imut  dan centil sehingga membuatku terpesona tapi tiba tiba saja berubah jadi cool.

image

Bersamaan dengan album the boys, awal aku mengenal 2ne1 dengan album lonely nya. Kenapa tiba tiba aku suka 2ne1? Yah mungkin takdir kali ya, waktu liat chart kpop di salah satu tivi swasta aku melihat MV 2ne1 – i’m the best, dan terasa ada yang unik dari mereka. Aku mulai download album lonely dan mencoba mendengarkan seluruh album hasilnya aku suka i’m the best, lonely, ugly, dan 1 lagu solo dari park bom yang berjudul don’t cry. Temanku suka album the boys snsd, sedangkan aku lagi kecanduan dengan album lonely nya 2ne1. puncak kecanduan ku saat 2ne1 mengeluarkan single pertamanya di jepang yaitu “Scream” dan aku terus menunggu 2ne1 mengeluarkan album baru.

Kalau kenal 2ne1 pasti jadi kenal juga dengan saudaranya, yeah BigBang, satu perguruan ama 2ne1 hahaha. Sejak mereka mengeluarkan album Blue, aku menyukai mereka juga. Lagu yang aku suka di album Blue bernuansa ajep ajep still alive dan fantastic baby, sampai yang melo melo semacam blue dan monster

image

Menyambut hingar bingar kpop warnet dekat rumahku juga download drama korea -_-“. Hmmm oke aku pun coba coba minta 1 drama korea yaitu “lie to me”, aslinya Cuma iseng iseng sih. Pertama nonton episode 1-5 ini film bikin ngakak :D,  ngakak sampe dikira orang gila hehehe, episode 6-16 ini nih yang bikin apes udah terlanjur nonton jadi pengen lanjutin padahal cerita nya udah banyak dengan cinta segi 3,konflik, dan bikin mewek T.T pastinya, tapi masih ada adegan lucunya sedikit sedikit dan aksi kissing nya bener bener bikin bibir monyong monyong ke depan sendiri *lebay melanda. Adegan favorit ku ada di epidose 8 saat Gong Ah Jung diperankan Yoon Eun Hye dibuat basah saat membuka botol cola yang sudah dikocok Hyun Gi Jong, Gong Ah Jung pun membalas dan saling siram cola sampai akhirnya mereka berpelukan dan melakukan aksi kissing yang so sweeetttt banget *disensor kagak ya waktu di tayangkan di tivi ikan terbang.

Terlalu suka dengan lie to me dan sekaligus ngefans dengan yoon eun hye akhirnya aku download juga soundtrack nya.
Yang aku suka dalam soundtrack lie to me ada shameless lie dari salah satu personil 4 minutes, 3!4!0! Dari jadu, lovin ice cream (saat gong ah jung dan hyun gi jong karaokean), i belong to you dari MBLAQ, are you still waiting (korean) bikin tenang dan ceria. Sedangkan lagu sedih really wanna say love, you are my love juga aku koleksi.

Comments on: "Hallyu wave/Korean wave" (3)

  1. keren uey blog nya 😀

    • Waduh yang punya plus plus nongol dimari *kaboer.
      Pak president downloadkan drama korea lagi dong hehehe.
      Kalau nggak drama jepang 1 Litre of Tears/ Ichi Litre No juga boleh

Tinggalkan komentar